Bupati Nilai Brigjen Pol joko Rudi Memahami Persoalan Kepri dan Karimun.

 

Maritimraya.com –  Tanjung Balai Karimun, Brigadir Jenderal joko Rudi, SH, S.Ik, M.Si Direktur Pengkajian Sosbud dan Demograpi DebidJianstrat Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas ) RI,  sebagai sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat  Tanjung Balai Karimun (TBK) disamping  pernah menjabat Kapolres TBK merupakan pemimpin yang ramah dan komunikatif dan berpengalaman tentang kepulauan Karimun dan juga Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya, sehingga diharapkan dapat kembali bertugas di Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ).

 Hal tersebut dikatakan Bupati Kabupaten tanjung Balai Karimun, DR. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si saat di wawancarai sejumlah media usai acara sosialisasi kepemimpinan Nasional yang berwawasan kebangsaan pada selasa (5/11), yang digelar Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas ) Pemerintah Kabupaten Tanjung Balai Karimun di Gedung Nasional .

“Beliau pernah bertugas sebagai Kapolres Tanjung Balai Karimun, sehingga dirinya sangat pengalaman tentang kepri dan Karimun, apalagi saat ini beliau di Lemhanas, saya yakin beliau akan menjadi pemimpin masa depan, datang ke daerah ini lagi beliau  bintang 1, dan mungkin bisa cepat ke bintang 2, kalau beliau ditugaskan di Kepri kan bagus, karena beliau sangat komunikatif dengan berbagai kalanga sangat potensial untuk pemimpin yang akan datang,” Ujarnya.

Secara terpisah Brigjen Joko Rudi menanggapi terkait apresiasi yang disampaikan Bupati, dengan senyum khasnya mengatakan  dirinya adalah seorang anggota bhayangkara yang setia kepada institusi dan pimpinan sehingga dalam hal bertugas siap ditempatkan dimanapun

“Kalau tugas kedepan Allahualam yang jelas kami sebagai  bhayangkara sejati anggota kepolisian Republik Indonesia siap ditempatkan  di manapun, tentu saya bersyukur Alhamdullillah mendapat respon yang baik dari Bupati” Ujarnya.

Sedangkan terkait kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten tanjung Balai Karimun  yang pertama menghadirkan petinggi Lemhanas,  Ia menilai sangat bagus, dan mencerminkan bahwa Kepala Daerah berantusias mendorong warganya serta aparatnya untuk bisa meningkatkan kadar cinta nilai – nilai kebangsaan di wilayahnya, apalagi letaknya diperbatasan pulau terluar. *Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *