Sel. Des 10th, 2019

Maritim Raya

Jelajah peristiwa dari hulu hingga hilir

Nur Muhammad Terpilih secara Aklamasi Ketua Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ ) Tingkat Prov Kepri.

1 min read

Maritimraya.com – Batam, Guna Menindaklanjuti mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ), maka pada Minggu  (1/12) digelar acara Musyawarah Wilayah (Muswil )  pembentukan pengurus BMKJ tingkatProvinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang di hadiri perwakilan pengurus paguyuban Kab/Kota asal Jambi yang tinggal di Batam.

Dalam rapat pormatur pemilihan ketua organisasi BMKJ yang baru di bentuk tingkat Provinsi Kepri tersebut, secara aklamasi NurMuhammad S.Pd. M.Pd dipilih sebagai ketua BMKJ Provinsi Kepri masa bakti 2019 – 2024, adapun Ketua Harian, H. Budi Dermawan S.ag. M. Sy. Sekretaris Umum, H. Syamsul Ibrahim S.ag dan Bendahara, M. Sopwan SE MM.

H. Rahman Usman selaku penerima mandat kepada maritimraya.com mengatakan rasa syukur acara pembentukan pengurus inti berjalan dengan lancar, Dikatakanya BMKJ sipatnya bukan otonomi daerah, namun merupakan  organisasi yang berinduk di pusat, sehingga BMKJ Provinsi, Kabupaten/kota memiliki konektivitas ke pusat, “Era demokrasi peranan orang sangat penting” Ujarnya.

Dijelaskanya hasil pemilihan pengurus BMKJ tingkat provinsi Kepri  yang sudah terbentuk selanjutnya diberitahukan ke Pusat, dan akan di adakan pengukuhan pada 19 januari 2020 di Batam.

Secara terpisah Nur Muhammad ketua BMKJ Provinsi Kepri mengatakan akan mengemban amanah ini dengan sebaik –baiknya dan bersama – sama tentunya memberi manfaat dan mampu merekat warga Jambi yang ada di provinsi Kepri. “Dengan dukungan semua pihak saya yakin Mampu merekat/memajukan warga Jambi berkompoten yang ada di Kepri” ungkapnya. **Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *