Jum. Des 6th, 2019

Maritim Raya

Jelajah peristiwa dari hulu hingga hilir

Sampan Terbalik, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

1 min read

Maritimraya.com – Tanjungpinang : Kepala Seksi Operasional SAR, Eko Suprianto menjelaskan korban hilang saat pergi memancing dilaut telah ditemukan, di perairan Bakong, Lingga – kepulauan Riau. Senin, (08/07/2019)

“Pencarian hari pertama (7/7) minggu sore, dengan hasih nihil. Dan pada hari ini sekira pukul 08.00 WIB, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah duka,” terangnya.

Sebelumnya, Ia melanjutkan berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu warga (Saljuan) Pulau Lipan, Kabupaten Lingga, telah terjadi kecelakaan kapal yang membahayakan nyawa manusia.

“Sampan terbalik diterjang ombak saat memancing, hingga mengakibatkan satu orang hilang di Posisi 0 23.840 S – 104 22.014 E. Tim langsung menuju lokasi kejadian, saat melakukan pencarian kondisi cuaca cerah berawan, dengan tinggi gelombang dari 0.2 sampai1 meter, dan kecepatan angin 9 KM/Jam arah Selatan,” jelasnya.

Berikut, informasi data korban dari Kantor SAR Tanjungpinang:
Nama : Juran
Umur : 60 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki

Dalam pencarian Unsur SAR Gabungan yang terlibat, diantaranya, KS. Tanjungpinang, Unit Siaga SAR Lingga, Polair Polres Lingga, Pos TNI-AL Lingga, Nelayan, dan sarana yang digunakan, RIB 04 Tanjungpinang/Lingga, Pompong Nelayan, serta peralatan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *